| 12-01-2017

Mix and Match Celana Kulot

by: HIJUP

Celana kulot wanita sering kali menjadi fashion item andalan terutama bagi para wanita muslim. Hal ini jelas karena dilihat dari potongannya yang lebar dan longgar, sehingga mampu menutupi lekuk kaki wanita. Meski demikian kamu perlu berhati-hati saat mengenakan celana kulot. Bagi para wanita mungil bila salah memadukannya, tubuhmu akan tampak “tenggelam”. Tidak sulit untuk memadukannya, berikut mix and match celana kulot muslimah yang dapat kamu coba.

1. Padukan dengan atasan stripes

mix and match celana kulot

1. Myzeekha – Dante Pants

2. Kimi – Nina Crop Shirt

3. Her by february – Aisha Pashmina

4. MKS Shoes – Minora Sandal Peach Songket

shop-here-button-05

Celana kulot bahan katun dapat kamu kenakan dengan untuk berbagai kesempatan. Buat tampilanmu simple dengan memadukan atasan kemeja bermotif stripes. Jangan sampai salah pilih, kenakanlah kemeja yang memiliki motif stripes yang memiliki arah vertikal atau garis ke arah bawah. Hal tersebut akan membuat tubuhmu tampak lebih proporsional dengan celana kulot panjang.

Padukan dengan outerwear

mix and match celana kulot

1. Temiko – Amani palazo black

2. Kamila by Teti Hermawan – Outer Inn Set

3. Vimemo – Kylie Black

shop-here-button-05

Celana kulot memang memiliki tampilan yang dapat dikenakan ke berbagai kesempatan seperti semi formal. Padukanlah celana kulot dengan atasan polos dengan warna yang berbeda, setelah itu tambahkan outerwear yang memiliki kombinasi motif tartan agar tampilanmu tampak lebih dinamis. Tak perlu lagi bingung mencari jilbab yang sesuai, karena outerwear ini sudah dilengkapi dengan jilbab dengan motif dan warna yang senada. Jangan lupa untuk tambahkan block heels untuk melengkapi penampilanmu.

Padukan dengan atasan peplum

mix and match celana kulot

1. Korina – Kiara Pants

2. Juniperlane – Assyami Top

3. Allura – Love from Medina Scarf

4. Vimemo – Kylie Grey

shop-here-button-05

Dengan memilih atasan yang berpotongan tepat maka kamu dapat membuat kakimu terkesan jenjang. Pilihlah atasan berpotongan peplum yang sempurna bila dipadukan dengan celana kulot. Untuk nuansa warna, ada baiknya kamu mengenakan nuansa warna dingin seperti biru dan abu-abu yang memberikan kesan simple anmun elegan. Berikan sentuhan motif pada jilbab yang kamu kenakan agar penampilanmu tak terkesan terlalu polos.

Posts You Might Like