Inspirasi Gaya Baju Pengajian ke Kajian Kafilah Solihin

Tampil kekinian namun tetap syar’i? Tentu bisa! Padu padan tunik hitam dengan jilbab motif bisa membuatmu tampil stylish dan nyaman digunakan ke acara kajian. Bagaimana padu padan baju pengajian ala hijabers? Simak inspirasinya berikut ini!

Baju Pengajian Syar'i
Kamu dapat memadukan tunik hitam dengan bawahan berwarna cerah yang dapat memberikan kontras pada tampilanmu. Pilihlah rok atau inner gamis dengan detail ruffle yang flowy seperti Lulu Elhasbu, yang bisa memberikan kesan feminin pada tampilanmu.

Baju untuk Pengajian
Selain rok, kamu juga dapat memadukan tunik hitam dengan celana berpotongan lurus berwarna nettal seperti putih atau beige seperti Ayu Pratiwi. Selaraskan tampilanmu dengan tote bag berwarna senada dengan celana untuk terlihat lebih modis.

Kolaborasi HIJUP dengan Wardah
Selain dengan celana berpotongan lurus, tunik juga cocok untuk dipadupadankan dengan celana palazzo dengan warna gelap.

Busana muslim untuk kajian muslim
Untuk memberikan statement pada tampilanmu, lengkapi tunik hitam dengan jilbab bermotif abstrak berwarna cerah. Pilihlah gaya jilbab yang simple, agar terlihat lebih chic dan stylish. Jilbab segi empat juga dapat kamu kreasikan menjadi gaya yang lebih beragam dengan banyak pilihan sisi motif yang ingin ditampilkan.

Kamu dapat menemukan semua produk dalam artikel ini dengan mengunjungi HIJUP.com atau klik emoji ? pada barang favoritmu.
? HIJUP X JENAHARA – Cordelia Tunic

? HIJUP X JENAHARA – Inara Tunic

? Moya By Herfiza – New Semerbak Scarf