5 Model Pashmina Terbaru untuk Gaya Harian

Bosan dengan square hijab? Coba, deh, sesekali menggunakan pashmina. Hijab persegi panjang ini kini punya banyak sekali model dan pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya harian kamu. HIJUP mau kasih rekomendasi pashmina yang cocok untuk menemani kamu sehari-hari, dear. Penasaran dengan rekomendasinya? Simak di bawah ini, ya!

1. Pleats Pashmina

Pashmina - Pasmina Plisket Cerutti - Dusty Pink

Detail plisket jadi favorit banyak orang belakangan ini. Selain detail plisket di baju, detail plisket di pashmina juga tidak kalah menarik. Pasmina Plisket Cerutti ini polos namun detail plisketnya memberikan kesan effortless stylish. Bahan cerutti baby doll-nya juga mudah dibentuk dan terasa nyaman untuk dipakai harian.

2. Printed Pashmina

Pashmina - The Topkapi Satin Shawl - Pecan - Multicolor

Kamu penyuka printed scarf? Berarti, kamu akan suka printed pashmina. Pashmina dengan detail motif cantik ini cocok kamu padu padankan dengan baju polos favorit kamu. Ada detail laser cut yang menambah tampilan pashmina The Topkapi Satin Shawl – Pecan ini semakin cantik.

3. Embroidery Pashmina

Pashmina - Embroidery Signature Shawl Beige - Beige

Selain detail plisket, detail bordir pada pashmina bisa jadi pilihan untuk kamu yang menyukai pashmina bertekstur. Embroidery Signature Shawl Beige ini punya detail bordir dan crockett di tepinya. Pashmina dengan tekstur ini tidak menerawang dan mudah untuk dibentuk. Warnanya juga netral untuk segala outfit kamu.

4. Tartan Pashmina

Pashmina - Pashmina | GADIZA | Rosie Rahmadi - Pashmina Oorja

Tampil lebih standout dengan pashmina motif tartan. Motif tartan paling cocok untuk gaya casual. Pashmina | GADIZA | Rosie Rahmadi ini terbuat dari bahan katun yang tidak menerawang. Pilihan warnanya juga cenderung netral jadi bisa kamu sesuaikan dengan outfit favorit kamu.

5. Pashmina with Inner

Pashmina - Pashmina with Inner Dark Grey - Dark Grey

Untuk kamu yang tidak mau ribet, pashmina with inner bisa jadi teman baik kamu, dear. Pashmina with Inner Dark Grey ini sudah dilengkapi inner hijab dengan warna senada, jadi rutinitas kamu mengenakan pashmina akan lebih singkat dan mudah. Pashmina model ini juga cocok untuk kamu yang ingin menggunakan pashmina ala Malaysia, loh!

Baca Juga:  Seni Kain Ikat

Model pashmina mana yang jadi favorit kamu nih, dear? Dapatkan semua pashmina terbaik hanya di HIJUP.com, ya!