Tips Mix and Match Koleksi Tunik Motif

Banyak cara untuk membuat padu-padan tunik motif menjadi lebih maksimal, salah satunya dengan memilih koleksi bawahan yang pas untuk tunik motif favoritmu. Memilih koleksi bawahan yang tepat untuk tunik memang bisa menciptakan tampilan yang pas, mulai dari gaya kasual, formal, hingga feminin. Butuh ide segar untuk memadukan koleksi tunik motif favoritmu? Lihat tipsnya di bawah ini!

1. Tampil menawan dengan padanan rok plisket.

1-10
buy-similar-5

Siapa bilang tunik tidak cocok dipadu-padankan dengan koleksi rok favoritmu? Salah satu model rok yang pas untuk ciptakan tampilan yang standout adalah rok plisket. Pilih rok plisket berwarna netral agar mudah di mix and match. Selain itu, jika kamu menginginkan tampilan yang berbeda, kamu bisa mencoba menambahkan sentuhan outerwear.

2. Coba padukan tunik motif dan celana panjang simpel untuk gaya effortless stylish.

2-10
buy-similar-5

Karakteristik tunik motif sendiri mampu menghadirkan kesan kontras dalam sekejap. Agar tunik menjadi center-point tampilan, kamu cukup memadukannya dengan celana panjang polos berdesain simpel. Pilih dengan potongan lurus untuk memberi efek slim. Agar tampilan kian jenjang, kenakan bersama pump shoes.

3. Saatnya tampil feminin dengan memadukan tunik motif dan rok panjang a-line.

3-6
buy-similar-5

Kamu termasuk penyuka gaya feminin yang anggun. Untuk tetap tampil cantik dan tampak tidak berlebihan, padukan tunik motif favoritmu dengan rok panjang a-line polos. Pilih rok dengan warna senada agar kian manis dan serasi.

4. Padanan tunik dan celana palazzo siap hadirkan kesan jenjang nan gaya.

4-4
buy-similar-5

Banyak trik membuat tampilan kian elevate nan jenjang, salah satunya menggunakan koleksi celana palazzo. Celana panjang berpotongan wide-leg juga mampu menyamarkan bentuk paha yang besar. Jika kamu bingung dengan pilihan warnanya, cukup kenakan koleksi celana palazzo warna hitam seperti ini.

Baca Juga:  Bahan Katun Rayon

5. Sisipkan twist tersendiri dengan padanan celana kulot plisket.

5-4
buy-similar-5

Ingin menambahkan kejutan tersendiri pada tampilan? Cobalah untuk mengenakan koleksi celana kulot plisket. Aksen plisketnya mampu menambahkan kesan gaya pada tampilan, agar tampak tidak terlalu bervolume, pilih celana kulot plisket dengan material yang ringan.

fashion-2-14