9 Atasan Putih Di Bawah 200ribu untuk Berbagai Kesempatan
Fashion | 15-05-2018

9 Atasan Putih Di Bawah 200ribu untuk Berbagai Kesempatan

Cari atasan putih yang simple, sesuai dengan budget, tapi tetap stylish? Kali ini HIJUP Magazine punya 9 referensi model baju atasan putih cantik yang bisa kamu padu padankan dengan bawahan jeans, batik, atau hitam. Keep scrolling, dear!

Covering Story - Alvie Top

Atasan putih wanita dengan ruffle berpola silang di bagian perut ini cocok untuk kamu padankan dengan rok A Line polos berwarna gelap yang cantik. Lengkapi tampilanmu dengan jilbab motif yang lembut.

Covering Story - Qaana Top

Untukmu yang sedang menyusui, pemilihan atasan dengan pola seperti kimono dapat mempermudah kamu ketika si kecil ingin minum. Padukan baju atasan putih cantik dengan celana kulot berwarna pastel dan lengkapi dengan jilbab bermotif floral yang anggun.

Covering Story - Zaera Top

Tampil stylish dengan atasan putih asimetris. Kamu bisa memadupadankan baju atasan putih dengan celana denim untuk memberikan kesan yang santai. Padukan dengan jilbab bermotif geometris bernuansa navy sebagai statement dari penampilanmu.

Covering Story - Cavanna Top

Love ruffle so much? Atasan putih beraksen ruffle ini cocok untuk kamu padukan dengan rok flowy yang memberikan kesan feminin. Kamu juga memadukan atasan putih dengan bawahan batik untuk acara yang lebih formal. Hindari pemakaian aksesoris untuk menghindari kesan ramai.

Covering Story - Lyana Top

Bila kamu bertubuh ramping dengan bagian pinggul yang cenderung besar, model atasan putih muslim yang dihiasi dengan ruffle pada bagian lengannya akan memberikan bentuk bahu yang lebih proporsional. Selain menciptakan proporsi tubuh yang seimbang, busana ini juga dapat menghasilkan tampilan vintage look.

Covering Story - Itiara Top

Untuk menghadiri acara formal, atasan putih formal ini sangat cantik bila dipadukan dengan bawahan seperti songket atau batik. Dengan kancing di bagian depan yang busui friendly, aksen pita, ruffle *, dan *bell sleeve yang cantik membuat atasan putih elegan ini cocok untuk kamu kenakan ke acara pesta.

Covering Story - Carol Top

Atasan putih bawahan hitam mungkin adalah padu padan yang paling mudah di lakukan. Kamu bisa menambahkan vest outer dan melengkapinya dengan jilbab motif bernuansa abu-abu.

Covering Story - Vincentia Top

Atasan putih hijab untuk datang ke kajian? Kenapa tidak! Kamu bisa memadukan atasan putih dengan rok A Line yang flowy berwarna pastel.

Covering Story - Mardy Top

Atasan putih bawahan jeans ditambah vest outer merupakan gaya andalan yang bisa kamu kenakan dalam acara-acara kasual yang santai.

Temukan beragam atasan putih lainnya dengan mengunjungi HIJUP.com atau aplikasi HIJUP.