| 14-01-2020

7 Tunik Motif yang Cocok untuk Tubuh Berisi

by: Ayunda Sita

Punya tubuh berisi membuatmu tidak percaya diri menggunakan tunik motif? Tunik motif nyatanya cocok untuk semua bentuk tubuh, baik kamu pemilik tubuh berisi maupun tubuh mungil, asalkan tahu model tunik motif mana saja yang cocok.

Menggunakan tunik motif memang bisa jadi sesuatu yang tricky untuk pemilik tubuh gemuk. Tidak semua model tunik cocok untuk tubuh berisi. Salah memilih model tunik motif, bisa membuat tubuhmu tampak lebih berisi.

Butuh ide model tunik motif mana saja yang cocok untuk tubuh gemuk? Lihat tipsnya di bawah ini!

1. Tunik Motif Warna Gelap.

1-2
Buttonscarves - Poppies Tunic Dark Grey for HIJUP
CTA-shop-now-68

Model tunik motif yang pertama hadir dari koleksi Buttonscarves. Tunik motif berwarna gelap ini memiliki potongan yang lurus, sehingga bisa menciptakan ilusi tubuh lebih ramping.

Sentuhan motif tunik yang satu ini sangat cantik dengan teknik watercolor. Motifnya tidak terlalu padat, sehingga sangat pas untuk tubuh berisi.

2. Tunik Motif Bunga.

2-1
Pragia Official - Calanda Tunic
CTA-shop-now-69

Jika kamu termasuk yang suka bergaya feminin, kamu bisa mencoba tunik motif bunga yang satu ini. Masih dengan nuansa warna bold, tunik ini sangat nyaman karena desainnya yang loose dan bahannya yang nyaman. Tunik motif bunga ini juga tidak akan membuat tubuhmu tampak berisi karena pattern yang tidak terlalu ramai.

3. Tunik Warna Putih.

3-1
Jenna & Kaia - Nami Tunic
CTA-shop-now-70

Pilihan selanjutnya hadir dari koleksi tunik motif berwarna putih. Tidak hanya mudah dipadu-padankan, tunik motif warna putih ini juga mampu menghadirkan kesan ringan karena warnanya yang calm.

Terlebih jika kamu penyuka gaya simpel nan stylish, tunik putih dengan siluet simpel dan sisipan motif atraktif ini sangat direkomendasikan.

4. Tunik Motif Polka Dots.

4-1
Nona - Danny Dress for HIJUP
CTA-shop-now-71

Kurang percaya diri menggunakan tunik motif polka dots? Tenang! Si pemilik tubuh gemuk tetap bisa menggunakan tunik motif polkadot asalnya pas pilihan modelnya. Model tunik motif polcadot yang pas untuk tubuh berisi adalah yang memiliki potongan lurus seperti ini.

Pilih dengan motif polkadot yang kecil agar tidak memberikan kesan berisi dan berlebihan. Usahakan untuk memilih model tunik yang straight-fit untuk menghadikan ilusi tubuh lebih langsing.

5. Tunik Motif Kombinasi.

5-1
Nona - Nares Dress
CTA-shop-now-72

Tunik motif kombinasi sangat pas untuk kamu yang tidak terlalu suka menggunakan koleksi tunik motif. Pilih model tunik polos dengan sentuhan sedikit motif garis pada bagian bawah. Agar kian nyaman dan fleksibel dalam bergerak, pilih model tunik dengan siluet simpel dan lurus seperti ini.

6. Tunik Kombinasi Motif Garis dan Bunga.

6-2
SHADE - Sophia Tunik
CTA-shop-now-73

Kamu menyukai padu-padan gaya tunik yang berbeda namun tetap simpel? Kamu bisa memilih model tunik dengan kombinasi dua motif ini ketika menampilkan padanan gaya kasual ini. Tunik motif dengan berpotongan simpel dan lurus ini juga bisa membantu menciptakan efek ramping pada tubuh.

7. Tunik Motif Bunga yang Simpel.

big_v1-684-56780-106475--46-143162-2
LoveTicia - Felly Gamis
CTA-shop-now-74

Untuk kamu yang ingin sedikit tampil manis saat momen santai atau berlibur, tak ada salahnya untuk mencoba bereksplorasi dengan padu-padan tunik motif seperti ini. Pilih tunik motif dengan sentuhan flower pattern yang tidak terlalu besar agar tidak terlihat berlebihan. Tak perlu repot soal kombinasi gayanya, kamu bisa tampil effortless stylish dengan padanan celana panjang polos yang dipasangkan dengan hijab polos.

FOLLOW-NOW--1--17

Posts You Might Like