Beauty | 9-07-2018

5 Rekomendasi Warna Blush On yang Cocok untuk Pipi Tembem

Tampil percaya diri dengan sapuan warna blush on yang tepat untuk wajah bulat dengan pipi yang tembem. Kamu dapat membuta efek pipi tirus dengan mengaplikasikan blush on dengan teknik tertentu dan warna yang tepat. Untuk itu, simak yuk 5 rekomendasi warna blush on yang cocok untuk pipi tembem berikut ini!

Camel Brown


Rollover Reaction- New Sueded Lip and Cheek Cream (Livv)

Warna camel brown merupakan shade warna coklat yang cocok untuk digunakan pada musim panas. Warnanya yang natural memberikan kesan tirus yang alami. Selain pemilihan warna yang tepat, kamu juga harus memilih brush yang tepat untuk memberikan bentuk shading yang sempurna. Hindari kuas yang terlalu tebal dan padat, agar brush bisa membantu blush on tersapu tipis-tipis di atas pipi. Hal ini karena semakin pada brush, maka semakin intens warna yang dihasilkan.

Coral/Peach


ZOYA Cosmetics - ZC Blush On Coral

Warna natural lainnya yang cocok untuk pipi tembem adalah coral.
Warna coral tidak hanya dapat mencerahkan wajah, namun juga dapat membuat pipi tampak lebih tirus. Mengapa warna natural bisa membuat pipi lebih tirus? Hal ini karena warna blush on yang terlalu merah atau terlalu gelap dapat menghasilkan hasil makeup yang tidak natural sehingga tidak menyamarkan pipi tembem dengan baik.

Reddish Pink


ZOYA Cosmetics - ZC Blush On Signora

Di Indonesia dengan mayoritas penduduknya berkulit sawo matang, blush on berwarna pink adalah pilihan yang tepat. Untuk memilih jenis warna pink yang sesuai warna kulit, kamu dapat pilih satu atau dua warna yang lebih cerah dibandingkan tone warna kulitmu. Kamu juga bisa mencampur warna terang dengan warna yang lebih gelap agar tidak terlalu mencolok.

Coral Flush


MIZZU COSMETICS - MIZZU Blush Me Up Coral Flush

Bila warna oranye terlalu kekuningan dan warna pink terlalu lembut, coral flush menjadi warna yang cocok untuk riasanmu. Agar hasilnya maksimal, pulas blush on di garis tulang pipimu. Bagaimana cara menemukannya? Cobalah dengan teknik tersenyum dan pilihlah bagian pipi yang paling menonjol.

Pink Lustre with Glitter


MIZZU COSMETICS - MIZZU Blush Me Up Pink Lustre

Untuk melengkapi tampilan ke pesta, kamu bisa memilih warna pink lustre yang memiliki warna pink yang fresh dan mengandung glitter. Kamu bisa tampil menawan dengan padu padan makeup yang tepat. Selain itu, kamu juga perlu memahami teknik memakai blush on yang tepat. Apliaksikan blush on dari ujung tulang pipi dan menariknya ke arah pelipis samping mata untuk membuat wajah terkesan lebih tirus.

Temukan beragam produk makeup lainnya dengan mengunjungi HIJUP.com dan HIJUP Mobile Apps. Kamu juga bisa cari tahu motif jilbab yang cocok untuk pipi tembem dengan klik disini.

Posts You Might Like