| 11-02-2020

Warna Baju yang Cocok untuk Jilbab Mocca

by: Ayunda Sita

Jilbab warna mocca kerap dipilih banyak Hijabers untuk melengkapi tampilan. Hijab mocca memang memiliki beberapa kelebihan. Warnanya yang calm cenderung mampu menghadirkan kesan ringan dan nyaman. Hijab berwarna mocca juga sering dipilih karena mudah dipadupadankan.

Tidak hanya itu, jilbab warna mocca juga dipercaya cocok untuk semua warna kulit dan bisa membuat wajah kamu tampak lebih cerah, lho! Meski begitu, suka bingung tidak, sih, warna baju apa yang cocok dengan jilbab warna mocca?

Walaupun, hijab warna mocca dinilai mudah dipadukan dengan palet apapun, kita tentunya juga perlu tahu padanan warna apa saja yang sempurna untuk jilbab mocca. Nah, agar tidak salah pilih dan penampilan kamu jadi lebih maksimal, berikut 5 warna baju yang cocok untuk jilbab mocca.

1. Blouse Warna Cream.

1
Ria Miranda - New Serea Top
CTA-shop-now-11

Trik styling yang pertama untuk mix and match hijab warna mocca adalah dengan memilih warna senada atau turunannya, misalnya kamu bisa memilih menggunakan baju warna krem, coklat, atau beige untuk padanan jilbab warna mocca.

Tampil serba senada juga cocok untuk padupadan hijab warna mocca. Agar tidak menimbulkan kesan monoton, kamu bisa memilih menggunakan baju motif atau hijab motif mocca, pilih salah satunya.

2. Tunik Warna Abu-abu.

2
HIJUP ESSENTIALS - Debra Tunic 2
CTA-shop-now-12

Untuk menghadirkan kesan yang formal dan rapi, kamu bisa memilih memadukan jilbab warna mocca dengan tunik berwarna abu-abu seperti ini. Seperti yang kita ketahui, tunik polos berwarna abu-abu masuk ke dalam kategori warna basic yang cenderung cocok dipasangkan dengan warna apapun, termasuk hijab warna mocca.

Kombinasikan tunik polos warna abu-abu dengan hijab mocca motif dan celana panjang polos. Sempurnakan tampilan ini dengan high heels. Padanan ini cocok untuk gaya formal.

3. Blouse Warna Hijau Olive.

3
CHALE - Aloody Top
CTA-shop-now-13

Jilbab berwarna mocca masuk ke dalam nuansa warna earthy, oleh karena itu dipastikan baju berwarna hijau olive yang memang juga koleksi warna alam sangat cocok untuk hijab warna mocca. Pilih hijab mocca polos yang dipadukan dengan blouse motif cantik seperti ini. Simply chic!

4. Tunik Polos Warna Pink.

4
Radwah - Shena Top 2
CTA-shop-now-14

Next, Pilihan warna lain yang juga cocok untuk dipadukan dengan hijab mocca adalah tunik polos warna pink. Nuansa warna pink yang lekat dengan kesan feminin ini sangat pas untuk kamu yang ingin tampil nyaman sekaligus tetap terlihat manis.

5. Blouse Warna Putih.

5
Laviolet Clothing - Meira Blouse
CTA-shop-now-15

Tidak terlalu nyaman dengan bereksplorasi dengan warna-warna terang? Warna basic paling aman yang cocok untuk hijab berwarna mocca adalah blouse putih polos seperti ini. Selain cocok dengan hijab warna mocca, blus putih polos juga dipercaya mampu menambahkan kesan ringan dan nyaman pada pemakainya. Sangat pas untuk gaya sehari-hari.

FOLLOW-NOW--1--8

Posts You Might Like