Fashion | 10-01-2019

Tren Baju Tunik Terbaru 2019

Untukmu para pecinta mode, tunik bukanlah hal yang baru. Meski demikian, model dan potongannya terus berkembang hingga saat ini.

Muncul pertama kali kali pada abad ke-19 sebagai pakaian bangsa Romawi, tunik menjadi lebih fashionable pada tahun 1960-an.

Memasuki tahun 2019, potongan, aksen serta pemilihan warna baju tunik menjadi daya tarik tersendiri. Berikut ada 10 tunik terbaru yang bisa kamu gunakan di berbagai kesempatan.

Tunik Asimetris

tunik-terbaru--1-
Dress Up for Faith - Kayo Dress
CTA-shop-now-11

Meski sudah menjadi tren sejak beberapa waktu lalu, tunik asimetris terus berkembang. Motif ruffle dan lipit yang dipadukan bersamaan menambah kesan stylish pada tampilanmu.

Statement Tunic

tunik-terbaru--10-
Abame - Ganna Tunic
CTA-shop-now-11

Tunik dengan potongan spesial ini menjadi salah satu tren baju tunik 2019. Kamu bisa memadupadankannya dengan segala jenis celana untuk kesan sporty atau feminin.

Baju Tunik Pita

tunik-terbaru--5--1
Aline - Mediland Tunic
CTA-shop-now-11

Tunik bisa tampil lebih feminin dan stand out dengan detail pita di bagian pinggang. Cukup padukan dengan jilbab berwarna senada agar tunikmu menjadi statement dari tampilanmu.

Tunik Jeans

tunik-terbaru--3-
Zahra Signature - Denim Tunic Embro Flower
CTA-shop-now-11

Embroidery denim tunic for weekend style. Yes, please!

Button Front Tunic

tunik-terbaru--2-
Dress Up for Faith - Kei Tunic
CTA-shop-now-11

Model tunik satu ini mengadaptasi model coat yang memiliki banyak kancing besar di bagian depan. Cocok untuk kamu kenakan saat musim hujan nih, dear!

Two Tone Tunic

tunik-terbaru--9-
Juniperlane - Marsha Tunik
CTA-shop-now-11

Atasan two tone masih menjadi tren saat ini. Bila sebelumnya permainan warna lebih dominan, kali ini paduan warna vibrant dengan motif menjadi pilihan. Berikan kesan playful nan stylish dengan tunik yang satu ini!

Mixed Ruffle Tunic

tunik-terbaru--7-
Sunny Day - Malatya Dress
CTA-shop-now-11

Yes, aksen ruffle dan motif dalam satu item memberikan kemeriahan dalam tampilanmu, Tunik ini cocok untuk kamu gunakan saat acara-acara casual yang menyenangkan.

Tunic with Embellishment

tunik-terbaru--8-
Covering Story - Vennya Tunic
CTA-shop-now-11

Embellishment atau penambahan jenis kain yang berbeda pada sebuah pakaian memang sedang tren. Tunik dengan kain rumbai atau fur menjadi salah satu tren tunik tahun ini.

Pleats Tunic

tunik-terbaru--6-
HIJUP ESSENTIALS - Pleats Tunic
CTA-shop-now-11

Hadirkan gaya harian yang extra stylish dengan Pleats Tunic. Tunik dengan detail pleats dan desain wrap over ini juga dapat dikenakan sebagai outerwear.

Tunik Brokat

tunik-terbaru--4-
BIA by Zaskia Mecca - Lea Tunic
CTA-shop-now-11

Kian terlihat memikat dalam balutan tunik cantik yang memasukan nuansa elegan dalam perpaduan material brukat dan warna yang bold.

Posts You Might Like