| 16-03-2020

Terinspirasi dari Perempuan Bali, RiaMiranda Rilis Koleksi Bertajuk Dayu

by: Ayunda Sita

RiaMiranda kembali memerkan koleksi teranyarnya di panggung mode Fashion Nation 2020. Tidak seperti biasanya, RiaMiranda yang lekat akan koleksi pakaian wanita berwarna pastel, kali ini desainer bertalenta ini memutuskan untuk menyajikan sesuatu yang berbeda.

Bertempat di Senayan City, Jakarta, (13/03), pada Fashion Nation 2020, Ria Miranda melansir mini presentation collection bertajuk "Dayu".

2-8
BUY-SIMILAR-HERE--3

"Selama ini koleksi RiaMiranda banyak bereksplorasi dengan tanah kelahiran aku, yakni Minang. Kali ini aku memutuskan untuk menampilkan yang berbeda, yakni terinspirasi dari para penenun Bali.” Ucap Ria pada sesi talkshow Fashion Nation 2020.

“Dayu sendiri merupakan panggilan untuk penenun perempuan Bali, Dayu juga berarti cantik. Koleksi ini terinspirasi dari kain tenun Gringsing. Pattern ini nantinya di presentasikan pada koleksi Dayu.” Tambah Ria.

Koleksi yang disuguhkan kali ini menampilkan 18 looks dan semuanya merupakan koleksi ready-to-wear. Ada yang menarik pada pagelaran mode dari RiaMiranda kali ini, para model yang melenggang pada fashion show RiaMiranda bukanlah model biasa. Para muse dan teman terdekat dari RiaMiranda yang menampilkan 18 looks kali ini.

3-2
4-1
BUY-SIMILAR-HERE--4

Meski terlilhami dari nuansa etnik Bali, lini RiaMiranda sukses membalutnya dalam presentasi baju yang tampak modern dan manis. Sesuai dengan karakteristik DNA brand RiaMiranda yang modern, label ini masih tampak asik bermain dengan siluet a-line, loose, namun tetap flowly.

Koleksi Dayu ini tampil dalam balutan long dress, tunik, blouse, dan scarf. Menariknya, RiaMiranda yang biasanya sangat suka bermain dengan nuansa warna pastel, tampak menyisipkan sesuatu yang berbeda, yakni memilih warna-warna lain yang jarang terlihat pada koleksi RiaMiranda, antara lain lime green, terracotta, gold, Sunkist, mint, hingga cinnamon.

Untuk pemilihan aksentuasi, RiaMiranda terlihat asik memasukan ornament cantik seperti ruffle, print, dan layer. Koleksi Dayu ini merupakan koleksi After Raya dan segera bisa kamu miliki pada Juni 2020.

FOLLOW-NOW--1--9

Posts You Might Like