| 29-07-2020

Rekomendasi Mukena untuk Idul Adha

by: Farah Sofia Azhar

Idul Adha sebentar lagi. Di era new normal, salat berjama’ah di masjid sudah diberlakukan. Salat Idul Adha sudah pasti diadakan di mana-mana.

Mukena untuk salat Idul Adha mempengaruhi, lho. Bisa membuatmu khusyuk, apalagi saat salat Ied yang setahun dua kali. Bagi kamu yang sedang butuh mukena baru, HIJUP Magazine memberikan rekomendasi mukena untuk salat Idul Adha tahun ini dengan koleksi mukena terbaru.

1. Mukena Abaya.

big_v1-128-62905-117168-21972-46-156478
Magic Spell - MSA 304-Amara Abaya Prayer Set
CTA-shop-now-22

Mukena Abaya bisa menjadi salah satu pilihanmu untuk salat Idul Adha. Dengan detail tanpa hijab, kamu bisa tetap salat dengan hijab yang pakai. Materialnya yang adem bikin kamu tak merasa panas meski suasana ramai dengan jamaah lain.

2. Mukena aksen lace.

big_156245
Kenesthelabel - Mukena Sheza Sage Green
CTA-shop-now-23

Mukena dengan aksen lace bisa kamu pakai salat untuk Idul Adha. Aksen lace yang enggak ada matinya untuk mukena ini bisa juga kamu pakai untuk salat sehari-hari. Mukena dengan bahan yang nyaman dan ringan serta dilengkapi dengan tas, cocok untuk dibawa kemana mana.

3. Mukena motif.

big_IMG_0408-1
Fii Mukena - Mukena Sofia
CTA-shop-now-25

Mukena dengan motif cantik ini bisa jadi pilihanmu, Dear. Dengan material rayon premium yang nyaman, lembut, dingin, dan tidak menerawang ketika digunakan ini cocok untuk salat di mana saja. Terlebih saat salat Idul Adha, untuk salat sehari-hari mukena ini juga recommended.

4. Mukena Travelling.

big_IMG_0536-1
Qaaf Indonesia - Qaaf Mukena Travelling Al Mahyra
CTA-shop-now-26

Mukena Travelling juga bisa kamu kenakan untuk salat Idul Adha, lho. Bahannya yang ringan dan adem cocok untuk salat di luar. Dengan material Cotton silk premium baby silk & cerutti crep premium sehingga nyaman saat digunakan. Mukena ini cocok kamu bawa saat berpergian, agar selalu safety.

5. Mukena Polos.

big_Tiara_422_Pink-1
Tatuis - Tiara 422 Atika Fithriya Pink
CTA-shop-now-27

Mukena berbahan silky cotton dengan hiasan lace, dengan detail karet di bagian kepala memang favorit. Sederhana namun elegan, mukena ini bisa jadi pilihan untuk salat Idul Adha.

Dari beberapa mukena yang disebutkan di atas, mana nih yang jadi pilihanmu?

FOLLOW-NOW--1--10

Posts You Might Like