| 5-12-2019

Pilihan Model Tunik Terbaru untuk Ke Kantor

by: Ayunda Sita

Banyak hal yang harus menjadi pertimbangan untuk tampil stylish saat ke kantor. Selain harus terlihat rapi, baju yang dipilih seharusnya juga tidak memiliki desain yang monoton. Tak hanya itu, kenyamanan juga jadi faktor untuk utama untuk menunjang aktivitas kamu seharian saat di kantor.

Jika kamu sedang bosan menggunakan koleksi kemeja atau blus, kamu bisa mencoba menggunakan koleksi tunik sebagai pilihan. Saat ini model tunik terbaru tidak hanya diperuntuhkan untuk momen istimewa saja, lho. Model tunik juga kian modern dan cantik, sangat pas untuk tampil penuh gaya saat ke kantor. Tertarik untuk mencoba? Berikut pilihan model tunik muslimah terbaru untuk ke kantor.

Tunik muslimah untuk ke kantor:

1. Tunik Ruffle.

1-3
Bellissima - Alaika Tunic
CTA-shop-now-33

Kalau kamu suka sekali dengan padanan gaya formal yang manis, kamu bisa mencoba untuk menggunakan tunik dengan aksen ruffle. Pilih model yang simpel agar tidak menimbulkan kesan berlebihan.

2. Tunik Polos Hitam.

2-3
Radwah - Nefil Top
CTA-shop-now-34

Tidak suka gaya yang ribet? Jatuhkan pilihanmu pada koleksi tunik hitam. Tunik berpotongan simpel ini hadir dengan warna hitam yang mudah dipadu-padankan. Selain itu, potongannya juga longgar jadi mampu memberi kenyamanan yang optimal.

3. Tunik Putih.

3-3
Jenna & Kaia - Nami Tunic
CTA-shop-now-35

Model tunik yang juga sering dipilih untuk padanan gaya ke kantor adalah tunik berwarna putih. Ingin menanggalkan kesan monoton? Kamu bisa mencoba bereksplorasi dengan tunik yang memiliki aksen print seperti ini.

4. Tunik Two-Tone.

4-3
Morning Sunshine - Arsy Top
CTA-shop-now-36

Jangan ragu untuk tampil lebih gaya saat ke kantor! Soal itu, cobalah untuk menggunakan koleksi tunik dua warna atau detail two-tone seperti ini. Modelnya juga sleek, sehingga terlihat polished dan manis.

5. Tunik Batik.

5-3
L'Mira Ethnique - Paunga Dress
CTA-shop-now-37

Ingin tampilan formal yang elegan? Percayakan pada koleksi tunik batik yang modern. Piliha tunik batik yang memiliki sentuhan warna kontras agar tidak terlihat monoton. Selain itu, pilihan potongan yang loose agar kian nyaman saat dikenakan.

6. Tunik Motif.

6-2
Kamima - New Rona Tunic
CTA-shop-now-38

Ingin sedikit bereksplorasi dengan gaya chic saat ke kantor? Saatnya kamu menggunakan koleksi tunik motif yang cantik seperti ini. Selain super nyaman untuk gaya formal, sentuhan motifnya mampu menambahkan kesan manis pada tampilan.

7. Tunik Kemeja.

7-1
Hazelnut - Fae Shirts
CTA-shop-now-39

Untuk rekomendasi terakhir, kamu bisa mencoba koleksi tunik kemeja yang simpel namun stylish. Pilihlah warna-warna basic agar mudah dipadu-padankan serta mampu menghadirkan kesan formal.

Sudah siap tampil profesinal dengan koleksi tunik favorit?

fashion-1

Posts You Might Like