Ketahui 7 Model Jilbab Lebaran 2018
Fashion | 7-06-2018

Ketahui 7 Model Jilbab Lebaran 2018

Menyambut hari Lebaran yang tinggal menghitung hari, berbagai persiapan tentu telah dilakukan. Baju dan jilbab baru memang bukan kunci utama dalam menyambut hari kemenangan, namun tampil rapi dan good looking di Hari Raya bisa menunjukkan rasa syukur kita atas nikmat yang diberikan Sang Pencipta. Bila kamu memutuskan untuk tidak memiliki baju dan jilbab baru, kamu bisa memodifikasi tampilanmu agar tetap terlihat stylish dan fresh di Hari Idul Fitri.

Ini dia 7 model jilbab lebaran tahun ini yang bisa kamu aplikasikan. Let's take a look!

SHOP NOW : Nyonya Nursingwear - Cassidy Breastfeeding Top

SHOP NOW : Andinara - Inner Ninja Slub

Jilbab segi empat memang mudah dikreasikan menjadi style hijab yang menarik. Salah satunya model jilbab lebaran segi empat satu ini. Cukup dengan menarik ujung sisi kanan jilbab, lalu sematkan dengan jarum pentul di bagian kiri inner. untuk menjaga agar jilbabmu tetap rapi, kamu bisa sematkan pentul di bagian sebelah kiri jilbab yang menjuntai.

SHOP NOW : MargaW - Malika Khimar Syar'i

SHOP NOW : Razha - New Ciput Classic

Model jilbab syar'i dengan aksen pita ini juga cocok untuk kamu kenakan saat Hari Raya. Jilbab instan syar'i seperti ini sangat praktis dikenakan. Pilihlah jilbab dengan bahan lembut yang tidak akan membuatmu merasa gerah.

SHOP NOW : Murba Scarves - Jumputan Black

SHOP NOW : OWN by Nina Sept - New OWN Inner

Untukmu pecinta pashmina, model jilbab pashmina ini cocok untuk kamu kenakan di Hari Idul Fitri. Cara memakai pashmina ini sangat simple. Pakai pashmina dengan bagian sebelah kiri lebih panjang. Lalu sematkan peniti di bawah dagu. Kemudian sematkan jilbab sebelah kanan ke bagian kiri dan sematkan jilbab sebelah kiri ke bagian atas kepala.

SHOP NOW : HIJUP Basic - Sateen Square

SHOP NOW : La Frau - New Kaftan Raya Brown

SHOP NOW : Razha - Inner Ninja Soul

Seringkali kita bingung mengkreasikan jilbab satin karena bahannya yang licin. Sebelum mengenakan jilbab satin, ada baiknya kamu menggunakan inner yang tidak licin agar jilbab yang kamu kenakan tidak merosot. Kamu bisa mengkreasikan model jilbab satin dengan membuat simpul pita. Pastikan kamu menyematkan pentul di bagian sisi kiri dan kanan.

SHOP NOW : HIJUP Basic - Voal Square

SHOP NOW : Allev - Wardah Dress

SHOP NOW : Kami. - Neckless Inner Hijab

Kamu harus mencoba model jilbab segi empat terbaru yang kekinian ini. Caranya mudah, yaitu tarik ujung jilbab ke sebelah kiri, mengelilingi leher. Kamu bisa melihat tutorial lengkapnya dengan klik disini.

SHOP NOW : Inasscarf - Rangrang Square

SHOP NOW : Covering Story - Syifa Tunic

SHOP NOW : Hijabestie - Antem Ninja

Model jilbab segi empat ini selain bisa kamu kenakan saat lebaran, juga bisa kamu praktikkan untuk tampilan sehari-hari. Caranya dengan kenakan jilbab sama panjang, lalu lingkarkan ke bagian belakang leher sampai kedua ujungnya bertemu di salah satu sisi, kiri atau kanan. Kemudian buat simpul pita dan rapihkan.

SHOP NOW : Kayva - Fleur Voal Scarf Azur for Hijup

SHOP NOW : Fuala - Briana Top

SHOP NOW : Meccanism - New Antem

Salah satu model hijab lebaran mudah lainnya adalah dengan menggulung ujung-ujung jilbab ke bagian dalam seperti foto di atas. Sematkan peniti agar tetap rapi ya dear!

Temukan beragam tutorial hijab untuk berbagai kesempatan lainnya hanya di HIJUP Magazine dan HIJUP Youtube channel.

Posts You Might Like