Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melawan penuaan dini. Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi dan menerapkan pola hidup sehat. Melakukan perawatan wajah secara teratur juga menjadi sebuah kunci, salah satu yang bisa diaplikasikan adalah dengan menggunakan produk serum.

Memahami kebutuhan wanita akan produk yang mampu melawan penuaan dini, L'Oréal Paris merilis L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum.

“Hari ini kami meluncurkan L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum di Indonesia. Saat ini, tren penggunaan hyaluronic acid sebetulnya sudah cukup marak diperbincangkan di seluruh dunia dan inilah yang menginspirasi lahirnya teknologi baru yang memformulasikan serum terbaru kami. Formulasi hyaluronic acid serum memang diperuntukkan untuk menjaga kulit tampak muda dan bercahaya.” Ungkap Adina, selaku Marketing Director dari L'Oréal Paris Indonesia.

L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum sendiri memiliki konsentrasi tertinggi Hyaluronic Acid1 yang bisa meningkatkan tingkat kelembapan kulit dan menjaga kulit muda dan bercahaya.

Hyaluronic Acid sendiri merupakan senyawa alami yang terdapat di dalam tubuh, terutama di kulit. Senyawa ini sangat dibutuhkan oleh kulit karena dengan berkurangnya kadar hyaluronic acid di dalam tubuh, semakin sulit pula kemampuan tubuh kita untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Itulah mengapa penggunaan hyaluronic acid serum secara rutin dapat membantu bukan saja mengkompensasi berkurangnya kadar asam tersebut namun juga merangsang produksi oleh sel di dalam tubuh.

Tidak hanya dilengkapi oleh formula Hyaluronic Acid, serum yang satu ini juga memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid serum sendiri akan dijual seharga Rp245.000.

FOLLOW-NOW--1--5