Kerap dianggap menjadi timeless items, kemeja putih memang sangat fleksibel untuk berbagai padanan gaya, sebut saja gaya kasual, formal, hingga feminin. Meski begitu, koleksi atasan putih ini bisa terlihat monoton, jika salah padupadannya.

No need to worries! Kali ini HIJUP Magazine akan memberi kamu tips 5 cara simpel memadukan kemeja putih. Yuk, lihat tips-nya di bawah ini!

1. Elegance Look.

1-6
CTA-shop-now-15-16

Untukmu yang ingin tampil elegan menggunakan kemeja putih, bisa mencoba memadukan koleksi wide leg pants dengan potongan high waist. Selain bisa membuat kamu terlihat elegan, tampilan ini juga bisa membuat kamu terlihat lebih jenjang.

2. Chic Look.

2-7
CTA-shop-now-15-16

Kemeja putih juga cocok lho untuk mix and match gaya chic. Caranya, jadikan kemeja putih sebagai outer yang dipadukan dengan tunik dan celana panjang.

3. Simple Look.

3-2
CTA-shop-now-15-16

Bergaya santai juga pas dengan padanan kemeja putih. Agar tidak terlihat membosankan, sebaiknya kamu mencoba menggunakan padanan kemeja putih motif garis yang manis seperti ini.

4. Formal Look.

4-3
CTA-shop-now-15-16

Untuk pergi ke kantor atau acara yang lebih formal, kemeja putih paling pas jika dipadukan dengan celana panjang dengan siluet flare seperti ini. Love it!

5. Laid-Back Look.

5-2
CTA-shop-now-15-16

Momen santai pastinya membutuhkan padanan gaya yang super nyaman namun tetap stylish. Kamu bisa mencoba meniru look ini, Dear. Padukan kemeja putih dengan blazer dan denim favorit.

Selamat mencoba, ya!

FOLLOW-NOW--1--4-5