Musim hujan masih berlangsung hingga kini. Saatnya kamu memilih outfit yang lebih menghangatkan tubuh. Salah satu pilihan baju yang tepat untuk hangatkan tubuh dan melengkapi tampilan harian kamu adalah koleksi turtleneck.

Apa itu turtleneck? Melansir dari laman situs BOF, Business of Fashion, turtleneck adalah koleksi pakaian di mana garis leher berbentuk bulat dan tinggi. Namanya diambil karena menyerupai leher kura-kura yang masuk dan keluar dari cangkangnya.

Model turtleneck kian banyak dan beragam, ada turtleneck blouse, turtleneck tunic, hingga turtleneck dress. Seiring perkembangan tren fesyen, bahkan kini telah banyak oversized turtleneck yang cocok untuk Hijabers.

Summer AlBarcha bisa jadi menjadi salah satu fesyen ikon yang kerap mengandalkan koleksi turtleneck untuk tampil gaya. Menariknya, lewat kreasi gaya Summer AlBarcha, mix and match turtleneck jadi tidak terlihat monoton, namun padanan gayanya tetap simpel dan mudah ditiru.

Butuh ide segar untuk membuat tampilan kamu kian stylish menggunakan turtleneck outfit? Yuk, lihat inspirasi padupadan turtleneck untuk Hijabers ala Summer AlBarcha di bawah ini!

1. Casual Look.

1-11
BUY-SIMILAR-HERE--5

Ingin tampil simpel namun tetap gaya dan hangat? Coba deh kombinasikan koleksi turtleneck top rajut dengan mom jeans dan white sneakers. Sempurna untuk padanan gaya kasual. Stylish yet comfy!

2. Cool Layering.

2-10
BUY-SIMILAR-HERE--5

Untukmu yang ingin sedikit bereksplorasi dengan padanan gaya layering, pilih turtleneck top dengan model simpel seperti. Padukan dengan kemeja oversized polos agar tetap ringan dan gaya.

3. Chic and Sleek.

3-7
BUY-SIMILAR-HERE--5
Suka tampilan yang manis? Salah satu trik yang bisa kamu gunakan adalah dengan mengenakan padanan baju berwarna nude. Kombinasikan nude turtleneck top dengan celana pallazo senada. Untuk menanggalkan kesan monoton, kenakan hijab pashmina kontras.

4. Minimalist Style.

4-5
BUY-SIMILAR-HERE--5

Tidak perlu repot soal padupadan turtleneck top yang simpel namun elevate. Andalkan black on black look. Pasangkan turtleneck tunic dengan celana panjang hitam polos. Sempurnakan padanan ini dengan pashmina kontras.

5. Feminine.

5-4
BUY-SIMILAR-HERE--5

Turtleneck top ternyata juga cocok lho untuk padanan gaya feminin. Caranya, kamu bisa mengkombinasikan nude turtleneck top dengan koleksi rok motif atau rok plisket.

FOLLOW-NOW--1--15