| 16-01-2020

Inspirasi Padu Padan Tunik Plisket yang Stylish

by: Ayunda Sita

Segala sesuatu tentang aksen plisket sepertinya masih akan menjadi tren sepanjang tahun 2020. Beberapa label memang melansir berbagai koleksi baju dengan aksen pleated dalam beberapa waktu belakangan, sebut saja rok plisket, gamis plisket, hingga tunik plisket.

Tunik plisket bisa dikatakan menjadi salah satu koleksi fashion item yang selalu bisa jadi andalan untuk terlihat stylish. Koleksi pleated tunic juga modelnya kian bervariasi dan bisa kamu eksplor lagi agar lebih gaya dan menarik.
Butuh inspirasi segar soal mix and match tunik plisket agar telihat lebih stylish? Scroll down!

1. Padukan tunik plisket dengan celana panjang polos untuk tampil effortless stylish.

1-11
BUY-SIMILAR-HERE--8

Tunik lipit sendiri sudah memiliki aksentuasi plisket yang manis, sehingga untuk koleksi bawahannya kamu bisa memilih model yang simpel. Salah satu model bawahan yang cocok untuk plisket adalah celana panjang polos dengan potongan lurus seperti ini.

Model celana panjang slim fit ini bisa menghadirkan ilusi tubuh tampak lebih ramping dan mampu membuat tunik plisket menjadi center point.

2. Tampil senada untuk gaya simpel nan manis.

2-7
BUY-SIMILAR-HERE--8

Tampil serasi dipercaya mampu menghadirkan padanan gaya simpel nan manis, hal ini juga berlaku untuk mix and match tunik plisket. Untuk padu-padan gaya tunik plisket yang nyaman, kenakan tunik plisket dengan rok atau celana kulot senada.

Kamu bisa memilih menggunakan hijab senada untuk kesan simpel, atau bisa juga menggunakan jilbab berwarna kontras untuk tampilan lebih atraktif. Gunakan bersama koleksi sepatu cantikmu dan sling bag.

3. Kombinasikan tunik plisket dengan celana kulot untuk gaya extra chic.

3-8
BUY-SIMILAR-HERE--8

Banyak cara untuk membuat gaya tunik plisket tampak lebih manis, salah satunya dengan memadukannya dengan celana kulot polos berwarna kontras. Selain mampu melengkapi gaya jadi lebih maksimal, celana kulot polos panjang juga dikenal sangat nyaman untuk padanan gaya sehari-hari.

Kombinasi gaya ini sangat pas untuk menemani saat santai atau momen liburan. Untuk pilihan hijabnya, kamu bisa mencoba menggunakan jilbab motif segi empat. Extra chic vibes!

4. Tampil feminin dengan perpaduan tunik plisket dan rok.

4-5
BUY-SIMILAR-HERE--8

Rok panjang plisket tidak pernah gagal memasukan kesan manis, nyaman, dan kesan on-point pada pemakainya. Untukmu yang ingin tampil feminin, kamu bisa memadukan koleksi tunik plisket dengan rok panjang polos dan high heels cantik.

FOLLOW-NOW--1--20

Posts You Might Like