#MulaiMimpimu bersama Hijab Fresh!
entertainment | 11-05-2018

#MulaiMimpimu bersama Hijab Fresh!

Cantik, muda, dan berbakat! Itulah yang bisa menggambarkan impian para partisipan Hijabsters Camp. Acara kolaborasi antara HIJUP dan Hijab Fresh ini diikuti oleh 10 orang pemenang kompetisi #MulaiMimpimu yang diadakan di instagram dan BBM.

Tema #MulaiMimpimu dipilih karena setiap muslimah memiliki kesempatan yang sama dalam berkarya dan menyebarkan kebaikan kepada masyarakat sekitar. Mengenakan hijab sebagai kewajiban seorang muslimah bukan menjadi halangan untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya. Hijab Fresh yakin bahwa potensi diri yang dimiliki setiap individu harus terus digali dan hal ini menjadi momen yang tepat untuk mulai meraih mimpi masing-masing. Hijabsters Camp merupakan bentuk komitmen Hijab Fresh dalam mendukung setiap muslimah untuk terus bermimpi dan mulai mewujudkannya.

Selama 2 hari, para peserta diajak untuk mengikuti tiga sesi kelas yang merepresentasikan minat kesepuluh peserta yang telah berhasil mendapatkan kesempatan ini dari Hijab Fresh. Setiap sesi menghadirkan materi menarik yang akan dipaparkan oleh para praktisi yang menggeluti dan memiliki minat tinggi terkait bidang masing-masing.

Yang pertama, dalam “Beauty Photography Class”, Gabrielle Sofieana yang merupakan seorang lulusan Desain Grafis yang memiliki minat dan bakat dalam bidang styling dan fotografi, memberikan pengetahuan mengenai basic photography dan flatlay, serta bagaimana menciptakan konten yang baik pada media sosial melalui fotografi.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai “Mastering Public Speaking, Having A Good Video Content” oleh Nadila Fitria. Pemilik akun @bebenadila ini merupakan seorang jurnalis dan Associate Producer di salah satu TV swasta di Indonesia.

Kelas Hijabsters Camp kali ini diakhiri dengan "Makeup Class" yang disampaikan oleh Anisa Rahma yang merupakan Brand Ambassador Hijab Fresh yang juga dikenal sebagai penyanyi, dan Ashry Rizqky Rabani seorang Beauty Vlogger yang juga dikenal selebgram. Sesi ini diawali dengan beauty sharing terkait kecantikan dan perawatan kulit.


Hari pertama Hijabsters Camp ditutup dengan makan malam dan pengumuman grand prize sebesar Rp50.000.000 oleh Anisa Rahma sebagai bekal #MulaiMimpimu untuk 1 pemenang yang memiliki cerita #MulaiMimpimu terbaik. Para peserta tetap merasa fresh karena menggunakan Hijab Fresh yang dapat menjaga kesegaran dan keharuman sepanjang hari walaupun di balik pakaian tertutup.

Pada hari berikutnya, para peserta diajak untuk mengikuti kegiatan yang memacu adrenalin yaitu flying fox. Suasana seru yang berbaur dengan kegembiraan para peserta Hijabsters Camp juga terasa saat breakfast on picnic yang mana para pemenang menyantap makanan dengan udara yang sejuk dan pemandangan kota bandung yang indah dilihat langsung dari Trizara Resorts, Lembang.

Mengakhiri keseluruhan rangkaian acara Hijabsters Camp ini, para peserta mengunjungi Farm House Lembang untuk berkeliling, makan siang, dan mendapatkan hadiah dari kompetisi photo challenge, flatlay challenge, dan public speaking competition.

Dari Hijabster Camp ini, kita bisa melihat bahwa berhijab tidak membatasi kita untuk terus bermimpi dan mewujudkan cita-cita sesuai dengan passion kita. Ayo #MulaiMimpimu bersama Hijab Fresh!

Posts You Might Like