Hijab Fresh: Solusi Sejuk Segar Seharian untuk Perempuan Berhijab yang Aktif
Beauty | 11-05-2018

Hijab Fresh: Solusi Sejuk Segar Seharian untuk Perempuan Berhijab yang Aktif

Di Indonesia, ada lebih dari 20 juta perempuan berhijab yang kini menjadikan hijab menjadi salah satu bagian dari gaya hidup. Namun masih banyak tantangan yang harus dihadapi, mulai dari stereotip yang ada di masyarakat hingga cuaca tropis Indonesia yang panas dan lembab.

Cuaca tropis yang panas dan lembab kerap membuat perempuan berhijab jadi lebih mudah berkeringat sehingga terkadang membuat kita jadi kurang percaya diri dan khawatir akan menjadi tidak segar.

Hijab Fresh hadir sebagai solusi bagi perempuan berhijab yang aktif untuk mewujudkan setiap mimpinya. Hijab fresh merupakan body lotion yang memiliki sensasi instant cooling burst dan wangi parfum lembut yang memberikan rasa sejuk di balik pakaian yang tertutup seharian, sehingga kesegaran dan keharuman sepanjang hari tetap terjaga.

Hijab Fresh mengandung Whitening-Pro Nutrient, Vitamin B3 dan SPF yang dapat berfungsi tidak hanya untuk mencerahkan kulit tetapi juga untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.

Kamu bisa memilih 4 varian Hijab Fresh dalam bentuk gel dan lotion, dengan berbagai kegunaan untuk masing-masing tipe kulit yang berbeda. Yang pertama, Matcha Leaf yang cocok bagi tipe kulit normal, lalu ada Mint Extract yang dirancang khusus untuk kulit normal dalam bentuk gel, Cucumber yang berguna untuk mengatasi masalah kulit kering, dan Pomegranate yang pas digunakan di kegiatan-kegiatan aktif di luar ruangan. Hijab Fresh hadir dalam kemasan sachet 9ml yang dapat ditutup lagi seharga Rp2.000; kemasan botol 100ml seharga Rp5.500; dan kemasan botol 200ml seharga Rp9.500.