Fashion | 4-12-2018

Designer Focus: Shopalia

Tidak dapat dipungkiri, fashion muslim memang terus berkembang dan memiliki pangsa pasar yang juga terus bertambah, khususnya di Indonesia. Beragam model, potongan, bahan, dan unsur kreativitas di dalam sebuah karya fashion merupakan beberapa hal yang dapat membuat para pelanggan setia menanti koleksi terbaru dari sebuah brand. Hal itulah yang dikedepankan oleh brand busana muslim, Shopalia.

Fashion diakui Soffa dan Lia, pemilik brand Sophalia, sebagai wadah untuk menuangkan kemampuan dan kreativitas yang mereka miliki. Berbagai ide kreatif dari brand asal Jakarta ini diwujudkan dalam desain pakaian muslimah ready-to-wear. Dengan desain yang stylish dan up to date, Shopalia tetap mengedepankan prinsip kesederhaan dan kenyamanan.

c2-designer-focus-shopalia-041218

Shopalia memproduksi busana muslimah yang akrab dikenakan para muslimah di berbagai kesempatan, seperti dress, abaya, blus, tunik, rok, cardigan, celana kulot, dan khimar. Brand yang didirikan pada 2015 ini menghasilkan desain produk yang lebih fleksibel karena bisa dikenakan baik dalam acara formal maupun non-formal seperti casual dan semi formal.

Dengan menjaga keseimbangan antara desain dan penggunaan material, Shopalia berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk dengan kualitas yang baik dan menghadirkan keindahan serta kenyamanan dalam berpakaian.

Model Gamis Ibu Hamil dan Menyusui
Designer-Focus-Shopalia--3-
SHOPALIA - Sumaiya Breastfeeding Dress for HIJUP
CTA-shop-now-1

Tunik Asimetris
Designer-Focus-Shopalia--2-
SHOPALIA - Fazza Striped Top
CTA-shop-now-1

Celana Kulot
Designer-Focus-Shopalia--1-
SHOPALIA - Rasya Kulot
CTA-shop-now-1

Dengan beragam pilihan produk dari Shopalia, kamu akan selalu memiliki pilihan gaya dalam setiap kesempatan. Miliki koleksi terbaru dari Shopalia hanya di HIJUP.

CTA-shop-now-1

Posts You Might Like