Designer Focus: Meccanism
Fashion | 14-05-2018

Designer Focus: Meccanism

Artis kakak beradik Tasya Nur Medina dan Zaskia Adya Mecca mendirikan Meccanism yang berawal dari bisnis online. Pada 2012, Tasya menjalani bisnis online selama kurang lebih setahun, hingga akhirnya ia berencana untuk membuka butik bersama Zaskia. Dengan semangat yang besar untuk mengembangkan usaha miliknya, akhirnya diputuskan bahwa Meccanism dijalankan bersama keluarga besar mereka.

Segara Collection by Meccanism

CTA Meccanism

Meccanism menyediakan busana ready-to-wear dengan berbagai pilihan untuk pakaian sehari-hari. Salah satu tujuan didirikan brand ini adalah agar menjadi wadah ekspresi wanita dalam berbusana.

Dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah, Meccanism hadir dengan koleksi jilbab motif terbaru yang cocok untuk kamu yang bergaya edgy. SEGARA Scarf merupakan koleksi jilbab yang eksklusif untuk HIJUP.

Nama SEGARA diambil dari kata Danau Segara Anak yang terletak di Gunung Rinjani pada ketinggian ± 2010 mdpl. Mengambil konsep dengan tema Danau yang berada di atas pegunungan, Segara Anak memiliki daya tarik tersendiri. Bagi beberapa pendaki, melihat luasnya hamparan danau di tengah perjalanan pendakian merupakan pengalaman yang luar biasa.

Mengangkat warna-warna earth tone, SEGARA Scarf menggambarkan keindahan alam yang natural dan mempesona. Inilah kesembilan jenis koleksi SEGARA Scarf yang bisa kamu miliki hanya di HIJUP.

Posts You Might Like