| 6-02-2019

Designer Focus: DIARIO

by: Gita Aulia

Kenyamanan dalam berhijab merupakan hal yang perlu diperhatikan. Untuk gaya sehari-hari yang casual, kebutuhan akan basic fashion item merupakan hal yang utama. Selain bahannya yang nyaman, basic fashion item biasanya bisa dengan mudah dipadupadankan dengan banyak fashion item lainnya.

DIARIO, brand yang didirikan sejak 2014 di Bandung merupakan salah satu brand yang bergerak untuk memenuhi kebutuhan basic yang nyaman, tahan lama, serta berkualitas tinggi dengan harga yang affordable.

Seperti namanya, basic fashion item berarti digunakan sehari-hari sebagai kebutuhan dasar dari sebuah gaya. Untuk itu, DIARIO memproduksi beragam produk basic seperti manset, legging, hijab dan ciput, dengan bahan yang berkualitas, ramah lingkungan, tahan lama, tidak berubah bentuk setelah dicuci berkali-kali, dan tidak berbulu.

DIARIO berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan basic untuk modest fashion yang berkualitas tinggi, terjangkau, dan fashionable dengan selalu mengikuti tren hijab terkini, membuat inovasi baru dalam tren hijab dengan bahan dan material yang berkualitas dan fungsional. Hal ini diharapkan mampu membawa DIARIO sebagai modest fashion brand kelas dunia yang mampu mengangkat citra produk Indonesia serta menjadi kiblat modest fashion dunia.

Designer-focus-Diario
DIARIO - Cendani Chincilla Scarf Voal for HIJUP
CTA-shop-now-1

Designer-focus-Diario--3-
DIARIO - Mimosa Scarf Voal
CTA-shop-now-1

Designer-focus-Diario--2-
DIARIO - Textured Scarf for HIJUP
CTA-shop-now-1

Miliki koleksi terbaru DIARIO eksklusif untuk HIJUP dnegan mengunjungi HIJUP.com atau HIJUP mobile apps.

CTA-shop-now-1

Posts You Might Like