Fashion | 20-09-2018

Designer Focus: AMMARA

Keindahan bentuk grafis bunga memang identik dengan kesan feminin. Motif floral sudah menjadi tren sedang beberapa tahun terakhir. Kamu bisa menemukan motif ini pada berbagai jenis fashion item. AMMARA, brand lokal yang memiliki tagline "floral signature with elegance", menyuguhkan beragam pilihan produk dengan hand-drawn floral dan sentuhan bunga-bunga liar yang membuat penggunanya terlihat feminin dan elegan, tanpa overpowering floral look.

Pada awalnya, AMMARA didirikan dengan mengusung misi untuk mempercantik wanita Indonesia dalam penampilan sehari-hari. Namun dibalik itu, AMMARA juga memperhatikan aspek "kecantikan batin" sehingga dalam setiap koleksinya selalu ada pesan positif bagi penggunanya.

Contohnya, koleksi Soneta adalah koleksi yang memberikan semangat agar kita berjuang untuk mengubah diri kita menjadi lebih baik setiap hari. Koleksi SORA adalah koleksi yang mengajak kita agar kita menjadi orang yang hatinya selalu bahagia, dan koleksi PURETA adalah koleksi idul adha yang mengajak kita agar tidak enggan berbagi.

AMMARA menggunakan bahan dengan kualitas yang tidak diragukan. Desainnya dibuat secara eksklusif lewat gambaran tangan yang diabadikan ke dalam bentuk digital dengan cerita di setiap koleksinya.

Saat ini, AMMARA memiliki produk printed scarves dan printed clothing. Dengan melihat kebutuhan pasar, AMMARA melihat kesempatan untuk menghadirkan produk baru, desain baru, dan material baru, dengan merambah ke basic clothing line. Pengembangan produk dilakukan dengan merujuk pada tren bahan, warna, dan tema yang diangkat oleh brand ternama dunia. Selain itu, AMMARA juga mengambil inspirasi dari kebudayaan lokal untuk menambah nilai-nilai kecintaan pada budaya Indonesia. AMMARA juga tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan brand lain untuk menghasilkan koleksi yang istimewa.

Temukan beragam koleksi menarik dari AMMARA hanya di HIJUP.

Posts You Might Like