Fashion | 10-07-2018

Designer Focus: ALLURA

Jilbab segi empat motif memang sedang menjadi trend saat ini. Selain menjadi must-have item para wanita berhijab, jilbab segi empat motif dapat memberikan kesan lebih stylish dan cantik pada penggunanya. ALLURA merupakan salah satu label yang mengeluarkan koleksi jilbab segi empat motif dengan desain yang variatif. Dengan karakter yang elegan, feminin, dan timeless, ALLURA mampu menghadirkan pattern scarf yang diterima oleh para wanita berhijab dan yang tidak berhijab.

Nasya Marissa sebagai sang pendiri awalnya membuat sebagai ALLURA sebuah label yang memiliki fokus dalam pembuatan aksesoris sebagai pelengkap berbusana. Produknya dimulai dari hair accessories bernuansa bunga, berbagai macam tas, dan kreasi handmade lainnya. Brand ini terus berkembang dengan membuat aksesori berupa pattern scarf yang dapat dikenakan oleh wanita muda hingga dewasa.

Berbeda dengan pattern scarf lainnya, karena disetiap pattern scarf yang didesain oleh ALLURA memiliki inspirasi tersendiri. Nuansa warna pastel, motif bunga-bunga, dekorasi, teknik arsitektur, pemandangan sekitar, pengalaman perjalanan wisata, dan hal-hal menarik lainnya yang digunakan oleh sang desainer sebagai inspirasi dalam mendesain. Bagi setiap orang yang memiliki koleksi ALLURA, ia dapat memakainya kini hingga beberapa tahun mendatang karena koleksinya tidak dimakan usia. ALLURA juga memiliki tagline “A Sweet Taste to Spice Up Your Appearance”, dengan harapan ALLURA dapat menjadi sebuah iconic item yang dapat mempercantik pemakainya.

Posts You Might Like