| 6-02-2020

6 Cara Simpel Mix and Match Celana Kulot yang Modis

by: Ayunda Sita

Celana kulot kerap banyak dikenakan para Hijabers beberapa waktu belakangan. Simpel, nyaman, dan mudah dipadupadankan menjadi beberapa alasan mengapa koleksi bawahan yang satu ini begitu disukai. Modelnya yang loose tidak hanya mampu menghantarkan kenyamanan, namun juga bisa menyamarkan bentuk tubuh, sangat pas untuk fashion hijab.

Tidak hanya itu, dengan styling trick yang tepat celana kulot yang nampak simpel juga bisa membuat gayamu kian terelevasi. Model celana kulot panjang terbaru juga kini kian beragam, bisa kamu sesuaikan dengan pilihan gaya yang ingin kamu tampilkan.

Berencana menggunakan celana kulot, namun masih bingung cara padupadannya? Yuk, cek 6 cara simpel mix and match celana kulot yang modis di bawah ini!

1. Tampil Effortless Chic dengan Celana Kulot Plisket dan Tunik Polos.

1-5
BUY-SIMILAR-HERE-

Butuh sesuatu yang simpel namun tetap terlihat fresh? Contek kombinasi gaya yang satu ini. Tinggal padukan kemeja tunik polos dengan hijab senada dan celana kulot plisket yang tren.

Sebagai pemanis gaya, kamu bisa menggunakan koleksi kalung hijab yang penuh statement. Agar tampilan kian jenjang, kenakan sepasang pump shoes.

2. Gaya Lebih Kontras dengan Celana Kulot Plisket Terang.

2-4
BUY-SIMILAR-HERE-

Jika kamu masih bingung bagaimana cara simpel membuat padanan celana kulot lipit berwarna terang, kamu bisa meniru mix and match yang satu ini.

Untuk koleksi atasannya, coba kenakan blus polos lengan panjang yang dipasangkan dengan jilbab berwarna kontras. Simple yet vibrant!

3. Tampil Gaya dan Nyaman Seharian dengan Celana Kulot Jeans.

3-1
BUY-SIMILAR-HERE-

Untukmu penyuka gaya kasual, padanan celana kulot jeans panjang paling tepat untuk kamu. Modelnya yang simpel mudah dipadupadankan dengan apapun, celana jeans kulot juga dikenal super nyaman.

Agar bebas dari kesan monoton, pasangkan dengan turtleneck top yang dipadu dengan hijab motif dan outer. Gaya ini jadi kian nyaman dengan padanan platform shoes.

4. Jadikan Gaya Kian Manis dengan Celana Kulot Polos dan Tunik Modern.

4-1
BUY-SIMILAR-HERE-

Ingin sedikit bereksplorasi dengan gaya chic? Kamu bisa memilih menggunakan tunik modern berpotongan asimetris dengan sedikit aksen laces yang kontras.

Padukan dengan hijab berwarna senada dan koleksi high heels. Kombinasi gaya yang satu ini juga bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi, lho!

5. Pilih Gaya Senada untuk Kesan Simply Chic.

5
BUY-SIMILAR-HERE-

Salah satu trik yang kerap sukses menghadirkan kesan simply chic adalah dengan memilih tampilan serasi.
Takut terlihat monoton? Kamu bisa memasangkan tunik motif bunga dengan celana kulot plisket dan hijab berwarna terang. Lengkapi gaya yang satu ini dengan koleksi hand bag dan high heels.

6. Kenakan Bersama Outerwear untuk Samarkan Bentuk Tubuh.

6
BUY-SIMILAR-HERE-

Kurang percaya diri menggunakan celana kulot karena pinggulmu yang besar? Kamu bisa menyiasatinya dengan menyematkan koleksi long outer seperti ini. Koleksi outer ini akan menutupi bagian pinggul yang besar dan mampu menghadirkan efek jenjang.

Agar tidak memberi efek menumpuk dan tetap ringan, kenakan bersama koleksi celana panjang kulot polos dan basic turtleneck top.

FOLLOW-NOW--1--5

Posts You Might Like