| 18-02-2020

5 Pilihan Warna Tunik yang Tepat untuk Tubuh Berisi

by: Ayunda Sita

Punya tubuh berisi bukan berarti kamu tidak bisa tampil standout, bukan? Punya tubuh sedikit berisi kadang membuat seseorang tidak tampil percaya diri, padahal dengan sedikit styling trick yang tepat semua pemilik bentuk tubuh dapat tampil menawan.

Salah satu outfit yang cocok untuk pemilik tubuh gemuk adalah tunik. Model tunik yang tepat untuk tubuh gemuk tidak terlalu ketat dan panjangnya tidak melebihi lutut agar tidak menimbulkan kesan pendek. Modelnya juga harus simpel agar tidak menimbulkan kesan berlebihan.

Selain memilih beragam model tunik terbaru, trik lain yang juga bisa diaplikasikan adalah dengan memilih warna tunik yang tepat untuk tubuh gemuk. Jangan salah! Memilih warna baju yang tepat untuk tubuh gemuk dapat menjadi kunci penampilan seseorang jadi kian maksimal. Warna tunik yang tepat juga bisa memberi efek ramping pada pemakainya. Agar kamu tak salah memilih warna tunik, berikut tips 5 pilihan warna tunik yang tepat untuk tubuh berisi

1. Tunik Warna Abu-abu.

1-2
HIJUP ESSENTIALS - Debra Tunic 2
CTA-shop-now-24

Warna pertama yang cocok untuk perempuan dengan tipe tubuh curve adalah warna abu-abu. Pemilik tubuh berisi biasanya memiliki pinggul dan bahu yang lebih lebar. Tunik berwarna abu-abu sempurna untuk menyamarkan siluet tubuh curve.

Untuk modelnya, pastikan memilih tunik simpel polos dengan potongan lurus seperti ini. Agar tampilan kian ramping dan jenjang, kamu bisa memilih menggunakan sepasang high heels.

2. Tunik Warna Hitam.

2-2
Laviolet Clothing - New Jasmine Tunik
CTA-shop-now-25

Pilihan warna selanjutnya adalah tunik warna hitam. Seperti yang kita ketahui, tunik warna hitam tidak pernah gagal untuk membuat tubuh tampak lebih langsing. Inilah mengapa pemilik tubuh gemuk sangat pas bila memilih tunik berwarna hitam.

Memakai tunik polos warna hitam dapat menyamarkan ilusi tubuh kamu yang tampak berisi. Selain itu warna yang satu ini juga mudah dipadupadankan serta cocok untuk segala suasana.

3. Tunik Warna Putih.

3-2
Laviolet Clothing - Meira Blouse
CTA-shop-now-26

Warna putih dikenal mampu menghadirkan kesan ringan dalam sekejap. Bukan hanya itu, warna dasar ini ternyata juga cocok lho untuk pemilik tubuh berisi. Jika kamu ingin menggunakan tunik putih polos, kamu bisa memilih model tunik dengan desain wrap over seperti yang satu ini.

Potongan wrap over dikenal mampu membuat tubuh tampak lebih ramping. Tunik polos berwarna putih paling pas untuk kamu yang suka bergaya chic.

4. Tunik Warna Maroon.

4-2
Addin's - Rafa Tunic
CTA-shop-now-27

Jika kamu suka menggunakan baju warna gelap, selain hitam, opsi warna tunik lain yang juga cocok untuk pemilik tubuh berisi adalah tunik warna merah marun. Jangan ragu mencoba beragam model tunik berwarna merah maroon, karena warna yang satu aman untukmu.

Warna maroon yang gelap dipercaya mampu menyamarkan lipatan tubuhmu. Kenakan tunik dengan model yang simpel agar tidak menimbulkan kesan berlebihan.

5. Tunik Warna Hijau Army.

5-2
Mannequina - Milea Tunic
CTA-shop-now-28

Bosan dengan berbagai warna dasar di atas? Pilihan warna tunik lain yang juga cocok untuk kamu datang dari nuansa warna earthy, yakni tunik warna hijau army. Warna hijau army seakan mampu menghadirkan kesan fresh sekaligus dapat menciptakan tubuh lebih ramping.

Warna hijau army juga sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih bold, cukup padukan dengan celana jeans favoritmu.

FOLLOW-NOW--1--13

Posts You Might Like