Musim Kondangan, Nih Inspirasi Model Sepatu Wanita yang Cocok untuk Menghadiri Pesta

Lagi musim kondangan tapi model sepatu di rumah itu-itu saja? Coba deh cek model sepatu pesta wanita terbaru tahun 20220 di bawah ini sebagai referensi buat pelengkap OOTD kondangan kamu. Sepatu wanita di era modern seperti sekarang nggak cuma berfungsi sebagai alas kaki tapi juga pelengkap outfit lho.

Nggak heran kalau saat ini model sepatu wanita sangat beragam dan terus berganti sesuai dengan perkembangan trend fashion. Bahkan, item di bagian paling bawah badan ini juga bisa menjadi identitas atau cara mempresentasikan diri sesuai dengan karakter masing-masing.

Buat kamu yang lagi cari-cari referensi model sepatu wanita yang cocok buat kondangan atau menghadiri pesta jenis lainnya, bisa cek daftar di bawah ini ya:

1. Sepatu Cantik Warna Putih

Sepatu Cantik Warna Putih

Nggak jauh beda dengan warna hitam, sepatu warna putih dijamin anti gagal karena akan mudah menyatu dengan berbagai gaya dan warna busana. Model sepatu tali belakang ini punya heels kotak yang nyaman untuk pesta indoor dan outdoor bahkan di area rerumputan.

Heels kotak sekitar 5 cm seperti ini akan cocok buat kamu yang nggak terbiasa memakai heels kecil tapi butuh sepatu yang bisa membuat badan terlihat lebih tinggi.

Bagian tali bisa kamu atur sesuai dengan ukuran kaki lho, yang bisa membuat sepatu ini pas dengan kaki dan nggak gampang jatuh bahkan saat kamu gunakan naik motor.

2. Sepatu Modis dengan Aksen Bunga

Sepatu Modis dengan Aksen Bunga

Jika warna putih kurang kamu sukai karena khawatir mudah kotor dan takut nggak bisa mencuci dengan bersih misal, maka kamu bisa sepatu pilih warna lain yang lebih aman misalnya abu-abu muda seperti foto di atas, dear.

Warna ini cocok banget lho buat kamu yang lagi suka dengan trend fashion ‘cewek Bumi’ yang identik dengan earth tone seperti abu-abu, terakota, krem, coklat, dan mocca.

Bagian alas sepatu berwarna coklat yang lebih anti noda dan untuk bagian heels berbentuk kotak yang biasanya lebih nyaman di kaki terutama buat pesta outdoor.

Berencana buat pergi kondangan naik motor? Jangan khawatir, bagian belakang sepatu dilengkapi tali yang membuatnya fit in di kaki alias nggak mudah geser. Aksen bunga-bunga di bagian depan juga bikin look sepatu makin manis nih, dan akan lebih cantik lagi kalau kamu padukan dengan outfit motif bunga.

3. Sepatu Pesta Santai tapi Tetap Kece

Sepatu Pesta Santai tapi Tetap Kece

Buat kamu yang nggak suka atau kurang nyaman memakai sepatu tinggi, jangan khawatir, nggak ada aturan kalau pergi kondangan harus pakai sepatu tinggi kok, karena sebenarnya sepatu terbaik adalah yang paling nyaman di kaki dan cocok dengan tema acara, dear.

Nah, salah satu model sepatu tanpa heels yang cocok buat kondangan atau pesta jenis lainnya adalah foto di atas. Warnanya kalem dengan perpaduan hitam dan krem yang mudah masuk ke berbagai warna outfit.

Aksen pita di bagian tengah bikin tampilan kaki kamu bakal lebih manis nih. Bukan hanya nyaman untuk jalan atau bahkan berlari, tapi model sepatu ini juga bisa cocok buat pengendara motor karena ada 2 tali yang membuat sepatu nggak gampang geser.

4. Tampil Feminim dengan Sepatu Baby Pink

Tampil Feminim dengan Sepatu Baby Pink

Siapa nih yang suka tampilan super feminim? Jika kamu salah satunya maka bisa memilih outfit bawah berupa rok lalu padukan dengan sepatu berwarna baby pink dengan heels cukup tinggi seperti foto di atas.

Tapi karena model sepatunya tanpa tali, item yang satu ini kurang cocok ya dear buat kamu yang akan kondangan dengan roda dua, dan sebaiknya kamu pakai sepatu ini hanya untuk ke tempat-tempat yang memiliki lantai rata.

Warna pink yang kalem dengan bentuk sepatu membulat di bagian tengah akan membuat kaki kamu terlihat lebih cute nih, dear. Apalagi jika outfit atau tas kamu berwarna senada dengan sepatu.

5. Terlihat Anggun dengan Slingback Heels

Terlihat Anggun dengan Slingback Heels

Buat kamu yang nggak terlalu suka tampilan terlalu mencolok di bagian kaki tapi tetap ingin terlihat anggun bisa memilih sepatu model slingback seperti foto di atas ya, dear. Tinggi heels yang sekitar 5 cm cukup nyaman kok untuk jalan bahkan buat kamu yang nggak biasa memakai heels sekalipun.

Bagian tali belakangnya bisa disesuaikan dengan kaki kok, jadi nantinya sepatu ini bisa pas dan nyaman di kaki karena nggak mudah lepas bahkan buat lari. Warnanya yang kalem bikin sepatu ini cocok dengan outfit earth tone dan mudah masuk juga dengan berbagai gaya busana.

6. Kondangan Santai dengan Heels Pendek Beraksen Mutiara

Kondangan Santai dengan Heels Pendek Beraksen Mutiara

Kalau kamu kurang suka dengan sepatu model nomor 3 di atas tadi, maka kamu bisa pertimbangkan sepatu pesta santai lain di nomor 6 ini.

Modenya cukup trendy dengan slingback, heels pendek yang nyaman untuk acara berjam-jam, dan ada aksen mutiara di bagian depan yang membuat sepatu nggak terlalu polos.

Selain cocok untuk kondangan atau pergi ke pesta, sepatu dengan heels pendek seperti ini juga bisa kamu gunakan untuk hangout dan ke kantor lho. Jadi, sepatu ini cukup serbaguna, dear. Warna abu-abu muda juga cukup mudah nih untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana mulai dari casual hingga formal.

7. Kitten Heels Abu-abu

Kitten Heels Abu-abu

Masih dengan warna abu-abu tapi kali ini bentuk heels cukup beda ya, dear. Bentuk heels yang runcing di bagian bawah tapi nggak terlalu tinggi ini biasa disebut dengan kitten heels.

Sepatu pesta ini tampil trendy dengan strap yang bisa membuat kaki terlihat lebih cantik, ditambah dengan bahan seperti jaring di bagian depan. Jadi buat kamu yang kurang suka terekspos bagian depan kakinya bisa memilih model ini.

Ada beragam sepatu kece yang cocok buat kondangan mulai dari heels tinggi untuk tampilan lebih jenjang, sepatu feminism warna pink, heels pendek untuk tampilan lebih santai dan nyaman di kaki, dan ada juga slingback heels yang bisa membuat sepatu nggak mudah geser. Kira-kira, mana nih yang akan kamu pilih?