Luncurkan Flagship Store Pertama, MAXX Coffee Tawarkan Konsep Berbeda untuk Masyarakat Urban Kontemporer

MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional yang telah memiliki gerai di 25 kota di Indonesia, hari ini (6/12) membuka gerai ke-77 sekaligus flagship store pertamanya. Bertempat di Lippo Mall Kemang, MAXX Coffee menghadirkan konsep yang menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus berbagi moment yang terinspirasi dari kebiasaan masyarakat urban kontemporer di Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan live in the moment.

Pembukaan-Flagship-Store-MAXX-Coffee-Pertama-di-Kemang--10-

Di flagship store ini, MAXX Coffee menghadirkan Manual Brew Bar yang menyajikan enam jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Java Ciwidey, Sulawesi Toraja, Colombia Medellin, dan Kenya Collective yang disajikan secara terbatas untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi.

Pembukaan-Flagship-Store-MAXX-Coffee-Pertama-di-Kemang--13-

"Seperti yang kita ketahui, saat ini terdapat dua tipe coffee shop di Indonesia, yaitu coffee shop yang menyediakan cita rasa kopi tradisional Indonesia dan coffee shop yang menawarkan cita rasa kopi Western. Pada umumnya, masyarakat kontemporer urban di Indonesia menyukai keduanya. Kami berharap konsumen dapat merasakan coffee shop yang menyajikan kopi lokal berstandar internasional dengan suasana tempat yang hangat. Selain itu, bebe pilihan kopi dan menu baru lainnya juga hadir untuk menambah variasi menu favorit bagi konsumen kami." ujar Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia.

Pembukaan-Flagship-Store-MAXX-Coffee-Pertama-di-Kemang--11-

MAXX Coffee juga memperkenalkan Nitro Coffee dan Nitro Tea yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati kopi. Flagship store MAXX Coffee ini memanjakan pengunjung dengan ambience yang menenangkan, ditambah variasi menu baru yang menggugah selera. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, dan salad yang segar.

Pembukaan-Flagship-Store-MAXX-Coffee-Pertama-di-Kemang--2-

Pembukaan-Flagship-Store-MAXX-Coffee-Pertama-di-Kemang--14-

Sebagai sebuah jaringan coffee shop asli Indonesia, MAXX Coffee akan mendefinisikan kembali pengalaman minum kopi bagi masyarakat kontemporer urban Indonesia dengan menyediakan ruang-ruang yang mengutamakan masyarakat lokal, membangun koneksi, dan menciptakan moment yang berarti bagi para pecinta kopi.

Pembukaan-Flagship-Store-MAXX-Coffee-Pertama-di-Kemang--1-

Untuk merayakan peluncuran ini, MAXX Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan tumbler gratis untuk 100 pengunjung pertama pada 7 Desember 2018 dan gratis minuman setiap pembelian sandwich apa saja mulai 9-14 Desember 2018.

Intip disini gaya hangout ke coffee shop dengan mengenakan dress untuk tampil lebih modis!