6+ Pilihan Sandal Selop Wanita Kekinian

Sandal selop belakangan ini sedang menjadi favorit banyak wanita. Selain karena nyaman dipakai, sandal ini juga punya banyak model yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Nah, di sini juga ada beberapa pilihan sandal selop wanita kekinian yang bisa kamu pakai untuk hangout.

Alas kaki yang satu ini bisa kamu pakai untuk beragam keperluan. Sebagian sandal selop memiliki model yang elegan dan cocok untuk acara semi formal. Sementara yang lainnya punya model casual.

Rekomendasi Sandal Selop Wanita Kekinian

Yuk, langsung saja simak review beberapa model sandal selop yang mungkin sesuai dengan selera kamu.

1. Sandal Selop Wanita Warna Pastel

Sandal Selop Wanita Warna Pastel

Rekomendasi yang pertama ini lebih cocok untuk para penggemar sandal bermodel simpel. Pasalnya, sandal ini tidak punya banyak variasi. Bahkan hanya terdiri dari satu tone warna, yaitu ungu pastel.

Sandal selop yang satu ini terbuat dari bahan rubber sehingga empuk dan ringan. Kamu bisa menggunakannya saat berjalan-jalan di sekitar rumah. Kamu juga bisa mengenakannya saat hangout bersama dengan para bestie.

Cocok sekali kalau dipadukan dengan outfit santai atau casual. Misalnya kaos dengan celana kulot. Jangan lupa untuk memilih warna senada agar semakin terlihat match.

2. Sandal Selop Wanita Model Unik

Sandal Selop Wanita Model Unik

Kalau kamu adalah cewek yang artsy, sepertinya model sandal selop satu ini akan sangat cocok untuk dipilih. Modelnya mengingatkan pada selop klasik khas jawa yang sering dijumpai pada acara pernikahan.

Namun ornamen serta hiasan yang ada di sandal ini menggunakan kain osnaburg. Kemudian di kain itu disulam beberapa ornamen bunga dengan berbagai warna.

Tampilan sandal selop ini semakin manis ketika digabungkan dengan hiasan berupa anyaman tali rami. Kamu bisa memadukannya dengan outfit yang sesuai, Dear!

3. Sandal Selop Wanita Model Tali

Sandal Selop Wanita Model Tali

Model sandal selop wanita kekinian satu ini pasti sudah sangat sering kamu jumpai. Ini memang sempat hits beberapa waktu yang lalu.

Tampilan sandal ini simpel dan cocok dipadukan dengan outfit casual. Selain terlihat simpel, sandal ini juga sangat nyaman dipakai karena empuk. Jadi, kamu nggak akan merasa kesakitan saat berjalan jauh menggunakan sandal yang satu ini.

4. Sandal Selop Casual yang Girly

Sandal Selop Casual yang Girly

Sandal selop memang lebih banyak dipakai untuk acara santai dan kasual. Salah satu contohnya adalah selop kasual dengan model girly seperti di atas.

Strapnya dibuat dari bahan PU leather atau kulit sintesis yang dipadukan dengan karet sehingga membentuk kerutan. Meski terlihat simpel, alas kaki yang satu ini tampak sangat girly.

Warna beige pada sandal ini juga membuatnya cocok dipadukan dengan warna pakaian apa saja. Jadi, kamu nggak perlu khawatir warnanya akan “nabrak”.

5. Sandal Selop Wanita Mewah

Sandal Selop Wanita Mewah

Sandal ini memiliki highlight pada bagian strapnya. Bentuknya memang mencuri perhatian kan, Dear? Model sandal seperti ini sangat cocok untuk menyamarkan bentuk telapak kaki yang lebar.

Selain modelnya yang bagus, sandal selop ini juga sangat nyaman dipakai. Bukah hanya karena strapnya yang lebar, tapi material di bagian alasnya juga empuk. Oleh karena itu, kamu tidak akan mudah lelah kalau memakai selop ini untuk jalan-jalan.

Tampilan sandal ini semakin manis karena aksen rantai di bagian strapnya. Ada berbagai warna yang bisa kamu pilih, Dear.

6. Sandal Selop Wanita dengan Tali Earth Tone

Sandal Selop Wanita dengan Tali Earth Tone

Kurang suka dengan model sandal selop wanita kekinian di atas karena sudah banyak yang punya? Tenang, model sandal satu ini pasti belum banyak yang pakai.

Modelnya sangat edgy karena menggunakan tali katun untuk bagian strapnya. Perpaduan warna earth tone-nya juga sangat cantik. Kamu bisa memadukan sandal ini dengan outfit cewek bumi.

7. Sandal Selop Wanita Colorful

Sandal Selop Wanita Colorful

Kalau kamu lebih suka dengan sandal yang colorfull, selop yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Strapnya terbuat dari tali katun, sama seperti model sebelumnya.

Bedanya adalah pada warna dan model strap talinya. Meski punya strap warna-warni, kamu tetap bisa memadukan sandal ini dengan outfit warna apa saja.

Kalau berencana membeli sandal selop wanita kekinian, kamu bisa memilih salah satu dari 7 rekomendasi di atas. Berdasarkan selera kamu, model sandal nomor berapa yang paling bagus, Dear?