Fashion | 17-04-2017
Designer Focus: MissMarinaby: Anastasia Gretti Schender

Kesan feminin dan lembut sangatlah lekat dengan brand MissMarina. Brand yang berdiri sejak tahun 2010 ini tak hanya sekedar brand busana muslim, tetapi memberikan “warna” baru dalam dunia fashion muslim. Kehadirannya MissMarina seolah menjawab kebutuhan wanita muslim yang ingin tampil syar’i dalam balutan busana muslim yang simple, sederhana, namun tetap cantik.

Terinspirasi dari keindahan bunga dan para wanita muslimah, MissMarina lahir dengan karakter tersendiri. Nuansa warna pastel nan lembut seperti dusty pink, baby blue, cream, lavender, dan warna-warna basic merupakan nyawa tersediri bagi brand ini. Keindahan bunga juga diterjemahkan pada material yang ringan dan lembut. Ciri lainnya adalah adanya detail seperti ruffle yang menambah kesan sweet namun tetap simple.

Bagi Dian Marina sebagai pendiri dari brand ini tidak hanya sekedar mendirikan sebuah brand, tetapi juga mengembangkan craftmentship yang ada di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari berbagai koleksi aksesoris dari MissMarina yang dibuat secara handmade. Berbagai produk dari MissMarina dapat kamu kenakan untuk berbagai kesempatan dari casual, semi formal, hingga formal. Temukan dan miliki berbagai produk cantik dari MissMarina hanya di HIJUP.com

 

shop-here-button-05