Fashion | 24-05-2016

Syar’i Raya Collection 2016

Menyambut bulan suci ramadhan, tentunya setiap wanita ingin tampil lebih sopan dalam berhijab serta menyesuaikan gaya busana. Gaya busana syar’i kerap menjadi pilihan karena memberikan kesan lebih sopan bagi wanita yang menggunakannya. Tak hanya itu, gaya busana syar’i juga akan memberikan kesan elegan pada penggunanya.

Syar’i Raya Collection merupakan koleksi busana muslim syar’i dari HIJUP yang memiliki tampilan warna soft dan feminin. Dengan didominasi bahan-bahan lembut, tampilan gamis lebaran dan hijab lebaran ini sangat nyaman dikenakan saat bulan suci ramadhan 2016 ataupun saat lebaran. Berikut Syar’i Raya Collection 2016 yang dapat kamu miliki.

2 portraitDahlia Dress – A.D.A Ayu Dyah Andari

Rere Wardrobe – Alya Renda Khimar Blue Mint

shop-here-button-05

Busana muslim dari A.D.A Ayu Dyah Andari memiliki kombinasi bahan lace berbentuk bunga sebagai aksen. Dengan nuansa warna baby blue, model gamis untuk lebaran dari A.D.A Ayu Dyah Andari dapat dipadukan dengan khimar bernuansa warna berbeda yakni blue mint. 

530A1285

Darabirra – Darabirra Syar’i Set 132

shop-here-button-05

Risty Tagor mengenakan model baju gamis untuk lebaran dengan aksen minimalis namun tampak unik. Gamis cantik dari Darabirra ini memiliki bahan cerutti yang nyaman dikenakan serta tidak panas dikenakan. Gamis ini juga dilengkapi dengan khimar dengan warna senada.

530A1483

Yanna Azwar – Amanda Dress Dusty Pink

Missmarina – Zahira Veil Pink

shop-here-button-05Nuansa warna dusty pink memang tak pernah salah dikenakan dalam tampilan busana muslim syar’i. Tampilan gamis dari Yanna Azwar dapat dikombinasikan dengan veil pink dari Missmarina. Kesan ultra feminin sangat terpancar pada paduan busana muslim syar’i ini.
530A1923

MAE by Gerai Yusuf – Hanina Dress

Missmarina – Alula Veil Grey

shop-here-button-05

Oki Setiana Dewi mengenakan tampilan elegan dengan gamis cantik lebaran bernuansa lavender. Tampilannya tampak lebih stylish dengan mengenakan efek layer pada busana muslim yang dipadu veil berbahan lembut.530A1561

Miss Marina – Kedasih Set

Vivi Zubedi – Syaria Syari For LFW

shop-here-button-05

Risty Tagor dan Oki Setiana Dewi mengenakan busana muslim syar’i dengan tone warna yang sama yakni creme. Risti Tagor tampil lebih ekpresif dengan mengenakan kombinasi cape berbahan lace. Sedangkan Oki Setiana Dewi tampil lebih simple dan minimalis dengan busana muslim syar’i polos.

Tampilan koleksi Syar’i Raya Collection 2016 juga didukung dekorasi cantik dari SatuDivisi Creative House. Dipenuhi dengan berbagai ornamen bunga handmade, dekorasi ini tampil menyempurnakan Syar’i Raya Collection 2016. Nuansa warna putih yang mencerminkan kesan clean, modern, dan minimalis dapat dijadikan inspirasi untuk Hari Raya Idul Fitri.

Art Director: Sarah Dwita

Stylist: Tya S. Gunawan

Photographer: Wisnu G. Kencana

Videographer: Frayoga Agus

Digital Imaging: Muhammad Zen

Decoration: IG @satudivisi

www.satudivisi.com

related post(1)

 

 

7 Must Have Item Syar’i Collection

Mix and Match Busana Syar’i untuk Pesta